Kamis, 27 Maret 2014

DO'A HARI KAMIS


DO'A HARI KAMIS
Bismillaahirrahmaanirrahiim
Puji bagi Allah
yang mengusir malam yang gelap dengan kodrat-Nya
yang menghadirkan siang yang terang dengan rahmat-Nya
menutupku dengan cahaya-Nya
membawakan padaku nikmat-Nya
Ya Allah
sebagaimana telah Kaulestarikan aku di siang ini
lestarikan aku pada siang lain seperti ini
Salawat sejahtera buat Muhammad dan keluarganya
Jangan Kaucelakakan aku hari ini dan hari yang lain
malam atau siang
dengan perbuatan yang terlarang
dan kelakuan yang tercela
Berikan padaku kebaikannya
dan kebaikan apapun di dalamnya
dan kebaikan apapun sesudahnya
Palingkan dariku kejelekannya
dan kejelekan apa pun di dalamnya
dan kejelekan apapun sesudahnya
Ya Allah 
dengan perlindungan ISlam aku tawasul pada-Mu
dengan kemuliaan Al Quran aku bersandar pada-Mu
dengan Muhammad Al Mushthafa aku mohon pertolongan-Mu
Ya Allah 
Berikan perlindungan yang kuharapkan untuk mencapai hajatku
Wahai Yang Terkasih dari segala yang mengasihi
Ya Allah, tetapkan bagiku pada hari Kamis lima hal
yang tak kan tercapai kecuali dengan kemurahan-Mu
yang tak kan tergapai kecuali dengan kenikmatan-Mu
keselamatan yang memperkuat ketaatan pada-Mu
ibadah yang memastikan kelimpahan pahala-Mu
keleluasaan lantaran rezeki yang halal
Kautenteramkan aku di tempat ketakutan dengan perlindungan-Mu
Kaulindungi aku dari gundah gulana dengan benteng-Mu
Salawat sejahtera buat Muhammad dan keluarganya
jadikan tawasulku dengannya
Syafaat yang berguna di hari kiamat
Sungguh, Engkau Yang Terkasih dari segala yang mengasihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar