Kamis, 27 Maret 2014

DO'A HARI JUM'AT

DO'A HARI JUM'AT
Bismillahir Rahmaanir Rahiim
Puji bagi Allah
Yang Awal sebelum penciptaan dan penghidupan
Yang Akhir setelah punah semua
Yang Mahatahu, yang tak melupakan orang yang mengingat-Nya
Yang Tidak Merugikan orang yang mensyukuri-Nya
Yang Tidak Mengecewakan orang yang memohon kepada-Nya
Yang Tidak Memutuskan harap orang yang mengharap-Nya
Ya Allah, aku mintakan kesaksian-Mu
dan cukuplah Engkau sebagai saksi
aku mintakan kesaksian seluruh malaikat-Mu
penghuni langit-Mu dan pemikul 'arasy-Mu
serta yang Kaubangkitkan sebagai nabi dan rasul-Mu
dan yang Kauciptakan dari berbagai makhluk-Mu
Aku bersaksi
Sesungguhnya Engkau Allah, tidak ada Tuhan kecuali Engkau
Tunggal Tak Berserikat Tak Bertara
Firman-Mu tak berubah tak berganti
Dan sesungguhnya Muhammad saw hamba-Mu dan Rasul-Mu
ia penuhi apa yang Kaubebankan padanya untuk semua hamba
ia berjihad di jalan Allah dengan jihad yang sebenarnya
ia memberi kabar gembira tentang pahala yang sejati
ia mengancam dengan siksa yang sesungguhnya
Ya Allah, teguhkanlah aku
pada agama-Mu selama Kauhidupkan aku
jangan gelincirkan hatiku setelah kautunjukkan aku
Karuniakan padaku rahmat dari sisi-Mu
Sungguh, Engkaulah Maha Pemberi
Salawat sejahtera bagi Muhammad dan keluarga Muhammad 
Jadikan aku dari pengikut dan golongannya
Kumpulkan aku pada kelompoknya
Bimbinglah daku untuk melaksanakan kewajiban Jum'at
Yang Kauwajibkan atasku untuk aku taati
dan Kaubagikan karunia pada Hari Pembalasan
pada orang yang layak menerimanya
Sungguh, Engkaulah Mahagagah dan Mahabijaksana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar